>> Silahkan HUBUNGI 0823-11580709 << A L I N : Info Produk Kecantikan

Add this widget to your blog!
X

Cara Memilih Pemutih Kulit

Pilih Bagian yang hendak dipakai Pemutih Kulit. contohnya, apabila Anda ingin memutihkan daerah sekitar mata, maka cream pemutih wajah yang aman yang digunakan pasti berbeda dengan krim untuk memutihkan seluruh wajah. Sebab, kulit sekitar mata lebih tipis dan sensitif dibanding kulit wajah lainnya. Selain itu, proses memutihkan bagian mata saja memakan waktu yang berbeda dengan proses pemutihan seluruh wajah.


Detail INFO Krim Pemutih Wajah

:: Klik Di Sini ::
http://rochelleskinexpertonline.blogspot.com/
Dr Rochelle Skin Expert 
 
-------------
 
 Detail INFO Krim Pemutih Muka
http://produktabitaskincare.blogspot.com/

 
Kenali jenis kulit. Tipe kulit dibagi menjadi dua bagian, yaitu kulit berminyak dan kulit kering. apabila salah pilih jenis krim pemutih, kulit justru bisa semakin bertambah kering atau berminyak. Sampai sekarang sudah banyak produk pemutih yang disesuaikan dengan jenis kulit yang berbeda.
Cek kandungan pada cream pemutih. berbada jenis kulit, beda pula jenis formulasi atau bahan dasar pemutih yang digunakan. Kesesuaian formulasi dengan tipe kulit juga akan memengaruhi keefektifan daya kerja pemutih Kulit ini. Untuk kulit yang berminyak, sebaiknya hindari penggunaan pemutih yang mengandung minyak. Sedangkan untuk kulit yang kering, pilih pemutih yang mengandung minyak.
Note:  jangan lupa untuk memperhatikan dampak dari pemakaian cream pemutih apakah masih dalam batas normal, jika tidak hentikan pemakaian dan konsultasikan ke ahlinya.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Pemutih Kulit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger